CROWN-NEW-527x65 gadingpoker-728x90 kartuking SARANA-728x90 simpatiqq ebobet ASUSWIN ebototo fafafaqq idolatoto asuspoker pasang iklan

Tumbang dari Spurs, Pep Guardiola Kurung Pemain Di Ruang Ganti

Tumbang dari Spurs, Pep Guardiola Kurung Pemain Di Ruang Ganti

Bola88 – Pelatih Manchester City harus membuat media menunggu usai laga antara Tottenham Hotspur Vs Manchester City. Pada hari Minggu, 2 Februari 2020 waktu setempat. Bertanding di Tottenham Hotspur Stadium, Spurs mampu tampil lebih baik. Dan berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor 2-0. Sepasang gol kemenangan Spurs diciptakan oleh Steven Bergwijn (63) Son Heung-min (71). Manchester City tampil lebih dominan dan menciptakan banyak peluang. Namun Manchester City harus menerima kenyataan bermain dengan 10 orang. Setelah Aleksandr Zinchenko diberi kartu merah oleh wasit pada menit ke-60.

guardiolaaaaaaaaa

Poker Online – Aleksandr Zinchenko menekel Harry Winks yang melakukan sprint untuk serangan balik. Pasca laga berakhir, Pelatih Manchester City Pep Guardiola harus membuat media menunggu selama kurang lebih 45 menit. Pep menghabiskan sepanjang waktu tersebut. Di dalam ruang ganti Manchester City bersama para pemainnya. Pep menolak jika dianggap mengkritik pemainnya usai kalah dari Spurs selama 45 menit tersebut di ruang ganti. Guardiola pun kemudian menjelaskan alasan keterlambatannya menghadiri konderensi pers pasca-laga.

Live Casino – “Tidak pernah, Dengan performa seperti ini. Bagaimana mungkin Saya mengkritik mereka dengan performa seperti ini. Saya berbicara kepada Staff Saya dan Istri Saya. Tidak pernah Saya menjauh dari para pemain saat Kami kalah. Karena Saya mengenal mereka semua. Kami kalah sehingga Kami berbicara bagaimana melangkah ke depan untuk laga selanjutnya. Ada beberapa bulan lagi dan Kami akan mencobanya. Jika Saya menemukan solusi Saya akan mencobanya,”Ucap Pep Guardiola.

Agen Bola Terpercaya – Pep Guardiola kini menghadapi kemungkinan akan didenda oleh FA dan Premier League. Karena Pep Guardiola telah membuat media terlalu lama menunggu. Dengan kemenangan ini membuat Tottenham Hotspur naik peringkat kelima klasemen sementara. Tottenham Hotspur saat ini berhasil meraih 37 poin sementara Liga Inggris musim ini. Sedangkan Manchester City semakin tertinggal jauh dari pemuncak klasemen sementara. Yaitu Liverpool dengan jarak tertinggal 22 poin.

( Baca Juga : TIDAK MENDATANGKAN BEK BARU DI MANCHESTER CITY ? PASTI MENYESAL ).

slotgame

gadingpoker-728x90daftar poker online