CROWN-NEW-527x65 gadingpoker-728x90 kartuking mncqq SARANA-728x90 simpatiqq aseanpoker ebobet ASUSWIN ebototo fafafaqq idolatoto asuspoker pasang iklan

Terus Digoda Real Madrid, Mbappe Tetap Tidak Bisa Apa-apa

Terus Digoda Real Madrid, Mbappe Tetap Tidak Bisa Apa-apa

Bola88 – Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe masih belum menemui titik terang jika ingin meninggalkan PSG. Kylian Mbappe tengah santer dikabarkan akan meninggalkan Paris Saint-Germain dalam waktu dekat. Rumor tentang hubungan kurang baik Mbappe dengan pelatih PSG, Thomas Tuchel menjadi penyebabnya. Sementara sang pemain juga sudah lama masuk ke dalam radar klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Transfer Mbappe ke Real Madrid justru dirumorkan akan sulit terjadi dalam waktu dekat.

MBAPPEEEEEEEEEEEEEEE

Agen Bola Terpercaya – Paris Saint-Germain disebut tidak ingin melepas Kylian Mbappe yang masih memiliki kontrak hingga 30 Juni 2022. Kylian Mbappe pun sadar bahwa dirinya tidak bisa meninggalkan klubnya saat ini hingga dua tahun ke depan. Situasi ini membuat Real Madrid kembali harus gigit jari karena gagal mendatangkan Mbappe. Paris Saint-Germain juga sedang berusaha untuk menyelesaikan. Konflik antara Mbappe dan Tuchel agar sang pemain merasa betah di Paris Saint-Germain.

Live Casino – Penyebabnya karena Mbappe tidak senang ketika ditarik keluar pada pertandingan tersebut. Sid Lowe menghadiri program ESPN FC dan ditanya. Lowe mengatakan bahwa Los Blancos sangat tertarik untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Menurut Lowe, hubungan Mbappe dan Tuchel yang merenggang bisa membuat PSG melepasnya ke klub lain. Selama Membela PSG hingga 2020, Mbappe berhasil membawa PSG meraih 2 gelar Liga Prancis. Pada musim ini Mbappe berhasil mengemas 14 gol dan 6 assist dari 17 pertandingan pada Liga Prancis 2019-2020.

Poker Online – “Ya, mereka percaya mereka bisa menemukan cara untuk membelinya. Mereka ingin mencoba dan menciptakan kondisi. Di mana mereka dapat mewujudkannya. Itu jelas melibatkan pemain melakukan bagiannya dalam mencoba jalan keluar. Kondisi tersebut memicu harganya menjadi jatuh. Dan mereka tahu itu, jelas Paris Saint-Germain dalam situasi yang sulit. Mereka punya tantangan dengan mengucapkan uang berapapun tidak masalah. Di sinilah keraguan bagi Real Madrid. Dalam menariknya keluar dari Paris Saint-Germain,”Ucap Lowe.

( Baca Juga : BARCELONA KALAH, FANS MANCHESTER CITY POSTING WELCOME LIONEL MESSI ).

slotgame

gadingpoker-728x90