Mikita Badziakouski Memenangkan EPT Barcelona € 100K SHR seharga € 1.650.300

Mikita Badziakouski telah memenangkan PokerStars Eropa Poker Tour Barcelona € 100.000 Super High Roller, mengalahkan Ahadpur Khangah untuk memenangkan € 1.650.300.

Dengan sembilan tersisa di awal hari, turnamen berlari menuju pemenang, dengan kurang dari empat level penuh yang dimainkan sebelum Badziakouski tampil sebagai pemenang.

Ini mungkin hanya merupakan uang tunai terbesar ketiga dalam karirnya (dan tahun ini!) Tetapi ini merupakan kemenangan EPT High Roller pertamanya setelah panggilan dekat di Malta, Monte Carlo, PCA dan sebelumnya di Barcelona.

Kemenangan Badziakouski menjadi tahun yang luar biasa bagi Belarusia. Selama enam bulan terakhir, ia telah naik dari 119 pada daftar uang sepanjang masa ke 28 dan akan naik enam tempat lagi setelah kemenangan ini.

Untuk menempatkan itu dalam perspektif, hanya satu pemain (Justin Bonomo) telah memenangkan lebih banyak bermain turnamen poker dalam enam bulan terakhir dari Badziakouski.

“Rasanya hebat,” kata Badziakouski setelah meraih kemenangan. “Saya berjalan cukup panas akhir-akhir ini. Hanya beruntung – itu saja! Itu adalah medan High Roller yang biasa, dan struktur yang sama. Hanya kali ini kami memiliki gelembung yang sangat panjang; Kami sembilan tangan selama tiga jam atau beberapa jam. Kemudian selesai dengan sangat cepat. ”

Badziakouski mengatakan bahwa lawan kepalanya adalah “benar-benar mengesankan” di meja.

“[Ahadpur] Khangah bermain sangat agresif. Senang bermain dengannya, dan saya pasti tidak menduganya. ”

Hasil ini merupakan kemenangan poker terbesar dari Khangah sejauh ini dan akan mendorongnya untuk menempati posisi kedua dalam daftar uang sepanjang masa Iran di belakang pemenang gelang Iran Amir Vahedi dan di depan sesama pemain High Roller reguler Ali Reza Fatehi.

Rekap Hari Akhir

Sembilan pemain kembali, tetapi hanya tujuh pemain akan mendapat uang tunai dan gelembung diperpanjang terus dengan awal ganda untuk Timothy Adams dan Benjamin Pollak sebelum eliminasi pertama hari itu melihat Cary Katz bust dengan cara brutal.

Katz pindah semua dengan ratu saku melawan raja-sepuluh klub pemimpin chip semalam Matthias Eibinger. Kegagalan memberi Katz top set, tetapi Eibinger pergi pelari-pelari ke sungai flush dan bust Amerika.

The € 100,000 Super High Roller pergi dari dua orang Amerika ke none sebelum tingkat pertama hari itu, seperti Byron Kaverman juga menjadi korban Eibinger. Kedua pemain menjatuhkan sepasang delapan, tetapi Kaverman memegang penendang yang lebih baik. Sial baginya, Eibinger berbalik dua pasang dan papan bata keluar untuk menghilangkan Kaverman, meledak gelembung.

Dengan tujuh pemain yang tersisa sekarang semuanya dijamin € 275.050 tidak butuh waktu lama bagi pemain untuk mulai melakukan gerakan-gerakan do-or-die; Jean Ferreira berlari ace-jack ke raja-raja Khangah untuk bust di ketujuh, kemudian Rui Neves Ferreira mendorong ratu di papan raja-tinggi hanya untuk dipanggil oleh Khangah memegang raja-ratu untuk sepasang raja.

Ada momen yang mengejutkan, beberapa saat kemudian setelah Pollak dan Khangah mencukur habis ketika straight flush muncul di papan.

Namun beberapa tangan kemudian, Pollak akan jatuh. Sekali lagi, itu Eibinger di tangan untuk memecahkan ace-jack dari Prancis dengan delapan-enam cocok; Eibinger menjatuhkan delapan dan menyeberang enam untuk menghilangkan Pollak di tempat kelima.

Tampaknya Eibinger tidak akan dihentikan, dan ketika Adams pindah dengan delapan saku melawan raja-ratu klub, Adams harus memenangkan kesempatan untuk tetap hidup. Namun, kegagalan datang ke semua klub dan pergantian dan sungai adalah kedua raja – berita buruk bagi Adams apa pun cara Anda melihatnya, dan ia berangkat di posisi keempat.

Penghapusan ini meninggalkan Eibinger dengan lebih dari setengah chip yang dimainkan saat kami mendekati istirahat pertama hari itu. Sebelumnya pada hari itu, Badziakouski telah dua kali lipat melalui Eibinger ketika puluhan ditahan melawan ace-ratu. Namun, sekarang akan Badziakouski memegang ace-ratu melawan puluhan Eibinger.

“Saat terakhir, puluhan menang,” kata Badziakouski mungkin merasakan eliminasi lain di tangan Eibinger. Kali ini berbeda, namun, dengan kartu as pada gilirannya berarti Badziakouski dan Eibinger berada dalam tumpukan, dengan Khangah di tempat ketiga.

Dengan tirai yang tumbuh, ante buta besar mulai memiliki lebih banyak efek tiga tangan. Chip memimpin bergerak di antara Khangah dan Badziakouski, dengan mantan pindah ke posisi komandan setelah serangkaian langkah agresif.

Tapi kadang-kadang dalam poker, waktu mengalahkan agresi. Badziakouski mengambil tempat dan berhasil mendapatkan Eibinger di tali. Eibinger mendapat chip terakhirnya setelah menjatuhkan dua pasang melawan sepasang tunggal Khangah.

Eibinger telah bertanggung jawab atas bagiannya yang adil dari pendingin, dan sekarang Khangah akan mencuci salah satu dari miliknya. Giliran memberi Khangah sepasang dua yang lebih baik dan Eibinger dihilangkan; pendingin telah menjadi pendingin.

Heads-up dimulai sama antara Badziakouski dan Khangah, tetapi Khangah akan bergerak ke depan setelah quad jacks sungai dan dibayar. Namun, tangan krusial datang ketika orang Iran memanggil tiga jalan dengan pasangan yang berbalik hanya untuk keluar-ditendang oleh Badziakouski.

Beberapa tangan kemudian Badziakouski telah melakukannya; mengubah dua pasang menjadi yang terbaik bagi Iran dan pergi dengan skor tujuh angka keempatnya dalam empat bulan.