CROWN-NEW-527x65 gadingpoker-728x90 kartuking SARANA-728x90 simpatiqq ebobet ASUSWIN ebototo fafafaqq idolatoto asuspoker pasang iklan

Cedera Tidak Kunjung Sembuh, Chelsea Membutuhkan Pulisic

Cedera Tidak Kunjung Sembuh, Chelsea Membutuhkan Pulisic

Agen Bola Terpercaya – Pelatih Chelsea, Frank Lampard mengungkapkan jika timnya merindukan kehadiran seorang Christian Pulisic. Frank Lampard mengatakan Chelsea berharap Christian Pulisic sudah bisa kembali beraksi. Setelah istirahat musim dingin Liga Inggris. Pulisic sudah absen dari skuat Chelsea sejak 10 Januari lalu karena cedera di bagian pahanya. Akibatnya Pulisic harus menepi di lima pertandingan terakhir Chelsea di berbagai kompetisi.

Christian-Pulisic

Bola88 – Pulisic sendiri diperkirakan akan pulih dari cederanya sekitar pada pertengahan bulan Februari ini. Dengan begitu, kemungkinan Pulisic bisa diturunkan kala Chelsea menghadapi Manchester United. Chelsea akan bertemu Manchester United Di Liga Inggris pada 17 Februari mendatang. Meskipun begitu, Lampard tetap tidak bisa memberi kepastian kapan penyerang berusia 21 tahun itu kembali. Lampard juga nampaknya sudah tidak sabar menanti kembalinya Pulisic ke skuat utama Chelsea. Bahkan pelatih berusia 41 tahun itu mengaku kangen akan kehadiran Pulisic di dalam pasukannya.

Live Casino – “Sulit untuk menjawab kapan Dia akan kembali. Kami mencoba mendapatkannya kembali minggu ini dan meningkatkan kondisinya. Sedikit demi sedikit, tetapi Kami tidak bisa memaksakannya. Jadi istirahat musim dingin mungkin datang pada saat yang tepat. Karena itu memberi kami beberapa minggu waktu lebih. Aku tidak akan punya jawaban sampai Kami kembali berlatih. Ya, Kami merindukannya karena Dia adalah pemain yang berkualitas. Yang bermain sangat bagus akhir Desember kemarin. Dan tentu saja, Kami akan senang memilikinya kembali,”Ucap Lampard.

Poker Online – Hal tersebut jelas menjadi sebuah pukulan besar untuk The Blues. Sebab bisa dibilang Pulisic adalah salah satu pemain andalan Lampard di Chelsea. Dia telah mencetak lima gol dan membuat dua assist. Dalam 16 penampilannya di Liga Inggris musim ini. Hal itu sama saja dengan Cristian Pulisic berkontribusi untuk satu gol Chelsea di setiap 153 menit. Kehilangan Pulisic tentu akan menjadi kerugian besar bagi Lampard pada tahap penting musim ini.

( Baca Juga : TUMBANG DARI SPURS, PEP GUARDIOLA KURUNG PEMAIN DI RUANG GANTI ).

slotgame

gadingpoker-728x90daftar poker online