Cari Tantangan Baru, Para Wanita Ini Rela Dipakai Bergilir Jika Kalah Bermain Poker

Berita Poker Cari Tantangan Baru, Para Wanita Ini Rela Dipakai Bergilir Jika Kalah Bermain Poker – Suatu malam ketika pacar saya Mike dan saya berbaring di tempat tidur, saya mengatakan kepadanya tentang fantasi saya melakukan seks berkelompok, dengan lebih dari satu orang, selain dia. Saya juga menyebutkan mungkin memiliki beberapa perbudakan termasuk, apa yang dia pikirkan tentang ide itu? Dia mengatakan dia pikir itu akan sangat menyenangkan, dan dia bertaruh dia bisa berbicara pemain kartu ke dalamnya! Dia mengatakan bahwa Sabtu malam ini mereka akan bermain kartu di rumah kami, dan karena mereka semua lajang, mereka mungkin akan menjadi permainan. Apakah itu terlalu cepat bagiku? Saya mengatakan saya pikir itu akan baik-baik saja. Diam-diam saya tidak bisa menunggu Sabtu malam!

Cari Tantangan Baru, Para Wanita Ini Rela Dipakai Bergilir Jika Kalah Bermain Poker

Saya menghabiskan dua hari berikutnya berfantasi tentang Sabtu malam, dan apa yang akan terjadi pada saya! Hal seperti ini benar-benar mengubah saya! Akhirnya Sabtu malam tiba dan orang-orang Jim, Larry, dan Ted muncul di rumah kami. Kami semua turun ke ruang bawah tanah. ruangan tempat meja kartu berada. Mike mengatakan bahwa saya ingin bermain beberapa tangan dengan mereka dan apakah itu akan baik-baik saja? Jim berkata, bahwa jika taruhannya cukup menarik, baik-baik saja dengannya, yang lain setuju. Mike bilang itu akan sangat menarik, dan mereka bilang aku bisa bermain. Mike, yang merupakan dealer mengatakan bahwa permainan itu adalah blackjack, dan tangan yang paling rendah akan melepas sebuah artikel pakaian, adalah bahwa semuanya baik-baik saja dengan semua orang, sekali lagi mereka setuju. Dia mengatakan akan ada batas waktu satu jam pada permainan, dan kemudian kami akan melakukan sesuatu yang lain.

Cari Tantangan Baru, Para Wanita Ini Rela Dipakai Bergilir Jika Kalah Bermain Poker

Mike menangani kartu-kartu itu, dan saya kalah. Jim berkata, “yah,” dan aku berdiri dan membuka kancing blusku, lalu melepaskannya, dan duduk kembali. Mike mengeluarkan kartu lagi, dan aku kalah lagi, aku bangkit dan melepas celana pendekku, dan duduk kembali. Pada tingkat ini saya akan menjadi satu-satunya orang telanjang di sana, dan permainan kurang dari sepuluh menit! Mike mengeluarkan kartu lagi dan saya kehilangan tangan itu juga. Aku berdiri dan melihat orang-orang yang ada di belakang punggungku dan melepaskan bra-ku, membiarkannya meluncur ke lenganku. Semua orang melihat ke payudara besar saya, saat saya duduk kembali. Mike mengeluarkan kartu-kartu itu dan saya kalah lagi. Saya mulai meluncur keluar dari celana saya tanpa bangkit dari meja. Ted berkata, “berhenti dan berdiri, lalu lepaskan mereka.” Aku berdiri dan menurunkan celana dalamku di atas pinggul, memperlihatkan semak-semakku yang pirang, dan menurunkan kakiku, dan menendang mereka pergi. Empat tangan yang kalah berturut-turut, dan aku duduk di sana telanjang, dengan empat pria, di meja kartu di ruang bawah tanah kami! Apa yang menyalakan ini! Saya basah hanya duduk di sana!

Cari Tantangan Baru, Para Wanita Ini Rela Dipakai Bergilir Jika Kalah Bermain Poker

Mike mengatakan bahwa karena saya tidak punya hal lain untuk kehilangan, bahwa jika saya kehilangan tangan berikutnya, pemenangnya akan bermain dengan payudara saya selama dua menit! Apakah itu adil? Saya menganggukkan kepala saya ya, saya tidak berpikir saya akan kalah lagi! Mike menangani kartu, dan Jim adalah pemenangnya. Dia mengatakan kepada saya untuk datang ke tempat dia duduk, dan saya melakukannya. Dia mengatakan kepadaku untuk meletakkan tanganku di belakang leherku, dan aku melakukannya, dan dia meletakkan tangan di dada masing-masing! Dia memijat payudaraku seperti ini untuk sementara waktu sebelum dia mulai bermain dengan putingku, dia segera menyuruh mereka berdiri, dan aku dihidupkan! Mike berkata, “waktunya sudah habis! dan jika saya kalah lagi, pemenang dari tangan berikutnya akan bermain dengan vagina saya selama tiga menit! “

Cari Tantangan Baru, Para Wanita Ini Rela Dipakai Bergilir Jika Kalah Bermain Poker

Saya duduk kembali dan Mike membagikan kartu, saya tidak percaya, saya kalah lagi! Enam orang kehilangan tangan dalam waktu kurang dari dua puluh menit! Mike menang kali ini, apa yang dia miliki untukku? Dia bangkit dan datang ke tempat saya duduk, dan mengatakan kepada saya untuk berdiri. Dia memimpin jalan dari meja beberapa meter dan menyuruhku berbalik dan menghadapi orang-orang. Dia berdiri di belakangku, dan memberitahuku untuk membentangkan kakiku, dan meletakkan tanganku di belakang leherku lagi. Saya membentangkan kaki saya berjauhan dan meletakkan tangan saya di belakang leher saya. Dia mengulurkan tangan padaku dan mulai menggerakkan jari-jarinya ke bagian depan pahaku. Dia tahu ini benar-benar mengubah saya. Mike menggerakkan tangannya di antara kakiku dan membuka bibir bawahku! Dia mencelupkan jarinya ke vagina saya, membasahi dengan cairan saya. Dia kemudian menemukan clit saya menunggu dan mulai membuat lingkaran kecil di atasnya.

Cari Tantangan Baru, Para Wanita Ini Rela Dipakai Bergilir Jika Kalah Bermain Poker
Saya menghela nafas, dan dia mulai jari saya di depan orang-orang. Ini membuat saya benar-benar terangsang! Dia bertanya Larry berapa banyak waktu yang tersisa dan Larry mengatakan dua setengah menit. Mike sedang meraba klitorisku, dan menggigit pundakku, dan segera dia membuatku terengah-engah dan mengerang pelan. Saya bisa merasakan orgasme datang dan saya bertanya-tanya apakah dia akan membuat saya datang di depan orang-orang! Aku memindahkan vaginaku ke tangannya, dan aku bisa mengatakan bahwa jika dia terus melakukan hal ini lebih lama lagi, itulah yang akan terjadi! Lalu Larry berseru, “naik,” dan Mike berhenti meraba saya dan menyuruh saya duduk kembali. Ketika saya kembali ke meja, saya melihat sepasang pergelangan tangan Velcro di depan Ted!

Cari Tantangan Baru, Para Wanita Ini Rela Dipakai Bergilir Jika Kalah Bermain Poker

Mike mengatakan bahwa jika saya kehilangan tangan berikutnya bahwa dia dan orang-orang akan melakukan apa pun yang ingin mereka lakukan kepada saya! Dia mengatakan bahwa jika saya ingin berhenti sekarang adalah waktunya! Saya mengatakan tidak ada cara saya bisa kehilangan tangan berikutnya, dan saya adalah permainan untuk apa pun yang mereka tawarkan! Dia berurusan kartu, dan saya tidak percaya peruntungan saya! Saya telah kehilangan lagi! Kali ini Ted menang dan Mike bertanya apakah dia ingin kami pergi ke ruang bermain. Ini adalah kamar di mana Mike dan saya memainkan permainan perbudakan kami!

Untuk apa aku ini? Saya benar-benar tidak bisa menunggu! Ted memintaku untuk berdiri, dan dia mengambil pergelangan tangan, dan memborgol pergelangan tanganku di belakang punggungku. Dia kemudian membawa saya ke ruang bermain, ke meja pemeriksaan. Saya bertanya-tanya bagaimana dia tahu tentang hal itu! kemudian aku ingat bahwa Mike mengatakan dia akan berbicara dengan mereka tentang fantasiku! Mike dan Jim berdiri di dekat kepala meja, dan Larry ada di kaki. Ted memborgol pergelangan tanganku dan menyuruhku berbaring, dan Mike dan Jim, membantuku.

Mereka mengencangkan pergelangan tangan saya, di bawah sandaran kepala, ke kaki depan; ini disebabkan oleh payudara besar yang harus ditarik kencang. Lalu Larry dan Ted meletakkan kakiku di sanggurdi, di ujung batang kaki, dan mengikat tali pergelangan kaki dan kaki. Mereka kemudian memutar rodanya ke samping, dan naik, dan mengunci mereka di tempatnya. Di sana saya telanjang bulat, payudara kencang, kaki saya melebar, dan lutut saya ditekuk. Saya terbuka lebar bagi siapa saja untuk bermain dengan, dan dengan empat pria horny di ruangan! Saya hampir memikirkan itu!

Larry mulai bermain dengan semak pirang saya, dan jari-jarinya segera menemukan clit saya menunggu dan dia mulai jari saya. Ted menanggalkan pakaiannya dan menjalankan penisnya yang kaku di sepanjang vagina saya, di dekat lubang saya yang menetes! Mike bermain dengan payudaraku, dan Jim melepaskan pakaiannya dan aku merasa penisnya menyentuh bibirku! Saya membuka bibir saya dan penisnya meluncur ke mulut saya, dan saya merasa Ted meluncur ke vagina saya.

Cari Tantangan Baru, Para Wanita Ini Rela Dipakai Bergilir Jika Kalah Bermain Poker

Larry sedang meraba klitorisku, dan Ted mulai mendorong masuk dan keluar dari vaginaku, dan aku mengerang dan pinggulku mulai bergerak. Saya tahu bahwa saya tidak akan bertahan lama dalam hal ini, dan ketika saya mengisap kontol Jim, saya merasa tangan Ted memegang pinggul saya! Larry meraba saya lebih cepat dan Ted menyodorkan lebih cepat, dan saya merasakan otot-otot vagina saya mengencang di sekitar penisnya. Dia memegangi pinggulku lebih erat dan menyodorkan lebih keras, ketika Jim pergi ke mulutku. Pinggulku bucking ke atas, dan aku mengerang keras. Saya merasa dia menjadi kaku, dan dia mulai menembak saya saat orgasme saya dimulai! Punggung saya melengkung dan saya tegang terhadap ikatan saya, mencoba untuk mendapatkan kemaluannya lebih jauh ke saya! Tubuh saya mulai bergetar, dan erangan saya menjadi jeritan, saat Larry menjentikkan saya ke orgasme pertama saya! Setelah aku tenang dan Ted mundur, Jim bergerak di antara kakiku yang terulur, dan Mike berada di samping kepalaku! Larry mulai bermain dengan payudaraku, dan seluruh siklus dimulai lagi, tetapi dengan Jim meniduriku kali ini! Tidak butuh waktu lama saat ini, karena Ted meraba klitoris saya; Saya memberi Mike salah satu dari pekerjaan saya yang lebih baik untuk pekerjaan yang dilakukan dengan baik!

Cari Tantangan Baru, Para Wanita Ini Rela Dipakai Bergilir Jika Kalah Bermain Poker

Mereka semua bergantian meniduri saya saat mereka berputar mengelilingi meja! Ketika giliran Mike, Jim meraba klitorisku, dan aku memberi Mike salah satu wahana yang lebih baik ketika aku mencapai orgasme! Mereka kemudian melepaskan saya, dan kami kembali ke ruang kartu untuk minum-minum. Saya berpikir bahwa ini adalah salah satu malam paling menyenangkan dalam hidup saya. Saya menantikan kartu malam berikutnya ketika saya akan memiliki kejutan untuk mereka! Saya bertanya-tanya bagaimana mereka mendakwa saya kehilangan tujuh tangan secara berturut-turut? Tapi mungkin aku benar-benar pemenangnya!