Cara Bermain Capsa Susun Bagi Pemula

Berita Poker – Berdasarkan beberapa ahli tentang asal usul penabrak permainan kartu Capsa Susun adalah hasil dari evolusi semacam permainan catur yang dimainkan oleh para gembala di Asia Barat.
Saat tergembala, mereka juga bermain catur menggunakan kerikil sebagai media. Tetapi beberapa berpendapat, permainan kartu adalah evolusi semacam upacara untuk berkomunikasi dengan para dewa. Empat batang atau anak panah yang telah ditandai dengan empat simbol berbeda, lalu dilemparkan pada altar. Staf mana yang jatuh, yang direpresentasikan sebagai pesan yang diberikan oleh dewa.

Kartu pertama di Eropa (Italia) disebut Tarot Card (tarrochi) atau tablet takdir karena bentuknya seperti tablet, yang kemudian digunakan untuk memprediksi takdir. Tarot tertua berasal dari 1470 di Lombardy. Satu set terdiri dari 50 kartu, yang kemudian dibagi menjadi 5 kelompok dengan masing-masing 10 kartu. Di permukaan tertulis tema alegori atau mitologi tentang berbagai aspek kehidupan seperti sains, seni, planet,

Setelah sistem pencetakan kayu ditemukan, kartu Capsa Susun mencapai masyarakat yang padat. Produksi meningkat setelah teknik pencetakan ditemukan dengan pelat tembaga. Penemuan proses reproduksi warna dengan teknik litografi pada awal 1800-an semakin mendorong munculnya kartu-kartu indah dari Jerman, Italia, dan Prancis.

Sejarah tidak mencatat siapa persisnya sosok Jack, Queen, dan King pada kartu modern. Tetapi karakter pada kartu sebelumnya terus berubah dari waktu ke waktu. Pada kartu lama dari Italia dan Spanyol, empat kartu King-nya menggambarkan raja-raja kerajaan besar dunia abad pertengahan. Kemudian ketika Raja Henry III dari Prancis naik tahta, kostum mulia di kartu berubah sesuai dengan mode hari itu.

Game stacking Capsa Susun adalah permainan yang dimainkan dengan mengatur kartu yang telah diatur dalam tiga level berbeda, kartu teratas terdiri dari 3 kartu juga 2 level lainnya yang terdiri dari 5 kartu. Pemenangnya adalah pemain yang mendapatkan kemenangan dari jumlah kemenangan setiap level. Setiap level memiliki jumlah yang berbeda.